0 judul: Grosir gurah Khusus Anakl

Judul Iklan:Grosir gurah Khusus Anakl
Isi Iklan:GROSIR ALBIGURAA KHUSUS ANAK
Harga satuan (biji): Rp.17 600.00

Klik disini jika ada yg ingin ditanyakan

ALBIGURA KHUSUS ANAK
POM TR 103 309 941
ISI 25 Kapsul Rp. 26.000 ( P.Jawa-Lampung, Bali )
ISI 25 Kapsul Rp. 32.000 ( Luar Pulau Jawa )

Minim s/d 1,5 jt Disc 40%.

Minim 2,5 jt Disc 45%.
Gurah adalah pengobatan alami yang sudah turun-temurun dilakukan oleh masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya, untuk mengatasi berbagai masalah gangguan pernafasan.

Gurah dalam bahasa Jawa berarti membersihkan, yang dibersihkan adalah hidung, tenggorokan, dan paru-paru. Pertama kali diperkenalkan Marzuki sekitar tahun 1900 di Giriloyo, Wukirsari, Imogiri, Bantul, Yogyakarta.

Pada awalnya pengobatan gurah dilakukan dengan metode tetes langsung, yaitu dengan meneteskan langsung ramuan gurah ke dalam rongga hidung. Dengan cara ini ramuan tadi akan merangsang syaraf reflek di dalam rongga hidung dan tenggorokan untuk bereaksi mengeluarkan benda asing tersebut. Sehingga secara spontan hidung akan mengeluarkan lendir/dahak yang cukup banyak.

Cara inilah yang telah terbukti secara empiris dapat efektif mengeluarkan racun (rokok/nikotin, polutan) kuman, bakteri, virus, dll dari dalam rongga hidung, tenggorokan, bahkan paru-paru. Sehingga saluran nafas akan menjadi longgar, lega, dan lebih fresh.

Namun cara ini kurang banyak diminati oleh orang, karena proses terapinya kurang begitu nyaman.

Alhamdulillah ditemukan cara baru yang lebih praktis dan nyaman, sediaan kapsul.

Perpaduan resep pengobatan gurah tradisional Yogyakarta, tanaman obat Indonesia, dan habbatus sauda' (resep Arab) menghasilkan ramuan yang istimewa, dengan fungsi utama adalah: meredakan batuk, melonggarkan saluran pernafasan, peluruh dahak/lendir, menjaga tubuh dari serangan kuman, mengatasi peradangan.

Dengan demikian, HERBAGURAH insya Allah sangat cocok untuk mengatasi: batuk, influenza, demam, TBC, asthma, bronkitis, sinusitis, faringitis, laringitis, sesak napas, polip, hidung meler, alergi debu, batuk rejan, ISPA, melarutkan nikotin rokok, dll.

HERBAGURAH sangat cocok bagi: pengendara motor, sopir, pekerja laborat/bahan kimia/pabrik, polisi/pengatur lalu lintas, penyembuhan narkoba, penyembuhan kecanduan rokok, pekerja berat.

Komposisi:
- Habbatus Sauda'
- Srigunggu
- Sambiloto
- Jahe
- dll

Rekomendasi Pemakaian:

Pengobatan: Minum 3 X sehari 1-2 kapsul

pencegahan: Minum 2 X sehari 1 kapsul
- Anak (di atas 1 tahun) dan manula dosis setengahnya.
- Untuk penyakit kronis disarankan pengobatan intensif selama 3-4 bulan.
- Apabila hendak terserang flu/batuk/demam/masuk angin, minum 3 kapsul sekaligus selama 2-3 hari. Minum kapsul sebelum makan (1-2 jam sebelum). Kecuali untuk penderita penyakit maag disarankan minum kapsul setelah makan dan terapi dimulai dari dosis terendah, kemudian ditingkatkan dosisnya. Banyak minum air putih, madu.
Produksi: PJ Al Biruni Sukses Bersinar Klaten
Nama Perusahaan:
Website:http://albiruni-bangka.com
Gambar:AlbiGuraa 25 kpsl.JPG



Powered by EmailMeForm

 

IKLAN FAST Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates