0 judul: habbatussauda kurma ajwa 210 kapsul

Judul Iklan:habbatussauda kurma ajwa 210 kapsul
Isi Iklan:Harga : 42.000,-/botol
Minimal 60 botol disc 40%
Habbatussauda Cap Kurma Ajwa adalah habbatussauda yang berasal dari Eithopia/Habasyi kualitas terbaik dari Afrika, warna lebih hitam, bau lebih harum, rasa lebih pahit, dan dipupuk hanya dengan pupuk organik

Dalam sebuah hadits disebutkan:

"Sesungguhnya di dalam Habbatussauda terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit, kecuali kematian" {Shohih HR Bukhori, no. 5688; Fathul Baari, X/143; dan Muslim, no. 2215}

Tinjauan secara medis, habbatussauda meningkatkan kekebalan tubuh secara signifikan sehingga mampu melawan penyakit yang diderita tubuh.

Habbatussauda cap Kurma Ajwa terbuat dari 100% Habbatussauda berkualitas tinggi (jenis HABASYAH/ETHIOPHIA), diproses dengan teknologi modern, sehingga terjamin higienisnya.

Proses ini menghasilkan produk habatussauda cap kurma ajwa yang lebih hitam, berminyak dan lebih halus sehingga mudah diserap tubuh serta lebih terasa khasiatnya.

Produsen : CV Vicomas Internasional Indonesia
ISI : 120 kapsul
Harga : 26.500,-/botol
Perijinan :

- Izin Industri Obat Tradisional (IKOT) No.448.3/12375-Was

- Izin Edar Produs dengan Registrasi POM TR.073 367 991

- Sertifikat halal Cangkang Kapsul MUI 00140016360701

- Hak Paten Merk D00 2007008822



Deskripsi Produk

Pengobatan penyakit menurut syariat Islam lebih dianjurkan dengan menggunakan obat-obatan alami (Non Kimia atau non sintetis) karena lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Beberapa zat/obat-obatan dan cara pengobatan yang telah direkomendasikan penggunaannya oleh Rasulullah shalalallahu 'alaihi wa sallam untuk mengobati penyakit dan menjaga kesehatan, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi habbatussauda, sebagaimana sabda Rasulullah shalallahu 'alaihi wa sallam

"Sesungguhnya dalam habbatussauda terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit kecuali kematian" (Shohih. H.R Bukhari & Muslim)



Manfaat dan kegunaan

Habbatussauda cap kurma ajwa bermanfaat untuk membantu mengobati berbagai macam penyakit ringan dan kronis seperti : rematik, asam urat, peradangan persendian, tenggorokan, migrain, exim, berbagai alergi, gangguan jantung, batu emepedu, liver, kencing manis, TBC, paru-paru kronis, sesak napas, asma, stroke, menstabilkan kolesterol, tekanan darah dan gula darah, anemia, membantu mengatasi wasir, insomnia, kanker, membuang racun dalam tubuh serta meningkatkan ASI, daya tahan tubuh/stamina.



Aturan pakai:

Dewasa : 2-3 kapsul pagi dan sore

Anak-anak : 1-2 kapsul pagi dan sore

"Bila dikonsumsi secara rutin akan mendapatkan manfaat yang luar biasa, tubuh anda Insya Allah akan lebih sehat dan tidak mudah sakit"
Nama Perusahaan:
Website:http://albiruni-bangka.com
Gambar:ajwa 210.jpg



Powered by EmailMeForm

 

IKLAN FAST Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates