0 ->: 8 Jam Bisa Menerjemah Al-Quran

Judul Iklan:8 Jam Bisa Menerjemah Al-Quran
Isi Iklan:Metode Granada : Singkat & Padat
1 Komponen kalimat dalam bahasa Arab hanya ada tiga, yaitu kata benda, kata kerja dan huruf bermakna. Kesemuanya akan dengan mudah teridentifikasi melalui ciri-ciri khususnya.
2 Kami telah mengalihbahasakan istilah-istilah Arab ke dalam bahasa Indonesia, sehingga peserta yang awam tidak terbebani dengan istilah asing.
3 Konsep utama yang diusung metode ini adalah Anda mengenali awalan, sisipan, dan akhiran sehingga Anda mampu memperoleh akar kata dari tiap kalimat dalam text Arab.
4 Awalan, sisipan, dan akhiran dari tiap kalimat dalam Al-Qur'an dikemas hanya dalam satu halaman Tabel Rumus Granada.
5 Beberapa materi tata bahasa Arab yang rumit seperti pola aktif & pasif (fi'il majhul, fail & maf'ul) dan huruf penyakit (harf ?illah), diringkas dengan mudah & unik.

Menerjemah dengan Cara Menghitung Huruf

Satu hal yang menjadi ciri dasar Metode Granada adalah keunikannya dalam mengemas pelajaran nahwu sharaf (tata bahasa Arab). Pada saat Anda belajar metode ini, Anda akan diajak "bermain" menghitung huruf. Sungguh menyenangkan.

Tapi, bagaimana bisa?

Bahasa Arab ternyata sangat eksak. Hampir semua kata dasar berasal dari 3 huruf. Ada beberapa yang 4 huruf namun itu sedikit sekali.

Dan dengan cara menghitung huruf ini, kami akan memastikan Anda bisa mendapatkan akar kata dari setiap potong kalimat dari teks Arab berharakat. Sepanjang ataupun sependek apa pun.

Berikut akan saya simulasikan sedikit bagaimana mudahnya belajar bahasa Arab. Perhatikan kata berikut :

masjidun

Potongan kata di atas (Masjidun) memiliki 4 huruf. Ma, Sa, Ja, dan Da (baca dengan harakat fathah semua). Dengan tabel rumus Granada -yang hanya satu halaman- kita akan tahu bahwa Ma merupakan awalan yang berarti tempat. Selanjutnya kata Sa, Ja, Da merupakan akar kata yang berarti sujud. Maka kita bisa mengerti sekarang, kata Masjid artinya tempat sujud.

Al-muflihuuna

Demikian juga kata Al-Muflihuuna, kita akan tahu dari tabel bahwa Al dan Mu merupakan awalan Wawu dan Nun merupakan akhiran, sehingga akar katanya adalah Fa, La, Ha.

http://www.kamus-alquran.com

( 021-60621771 / 08129194349 )
Nama Perusahaan:Granada Centre
Website:http://www.kamus-alquran.com
Gambar:granada[1].jpg



Powered by EmailMeForm

 

IKLAN FAST Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates