0 ->: Kopi luwak Papandayan

Judul Iklan:Kopi luwak Papandayan
Isi Iklan:Kopi luwak Papandayan merupakan biji kopi arabika organic pilihan yang dihasilkan dari dataran tinggi Gunung Papandayan, Garut setelah mengalami proses Permentasi secara alami oleh binatang luwak atau yang juga dikenal dengan sebutan musang yang kemudian diolah secara higenis dan alami sehingga mampu menghasilkan rasa dan aroma yang begitu nikmat dilidah para penikmat kopi sejati.

Biji kopi pilihan yang dihasilkan dari dataran tinggi pegunungan Papandayan Jabar, ditanam pada ketinggian 1200-1400 meter diatas permukaan laut dengan kisaran suhu maksimun antara 15-22 derajat celcius sehingga kopi ini digolongkan kopi jenis organik yang sangat digemari oleh para penikmat kopi di kawasan Benua Amerika dan Erofa karena memiliki cita rasa yang khas dan aroma yang begitu harum dan nikmat.



Adapun cara penyajiannya yaitu pertama-tama didihkan dulu air 100 ml lalu masukan 10 gram (1 sachet) kopi luwak Papandayan. Kemudian aduk selama kurang lebih 30 detik. Lalu setelah itu tuangkan kedalam cangkir penyajian dan jangan sampai dedak kopi terbawa pada cangkir. Lalu setelah itu campurkan dengan gula pasir, dan akhirnya satu cangkir Kopi Luwak Papandayan siap untuk dihidangkan.

Keistimewaan lainnya dari kopi ini adalah tidak akan membuat jantung bergetar walaupun mengonsumsinya sebanyak 1,2,3,4,5 dan 6 cangkir dalam seharipun.Kopi yang tidak menyebabkan debar jantung dan rendah caffein ini mempunyai khasiat seperti menambah konsentrasi, mengurangi diabetes, dan meningkatkan gairah orang dewasa. kopi ini pun tidak mengakibatkan maag.

Harga 25.000,-/Sacet
Hendra Mulyana 08121814010
Nama Perusahaan:
Website:http://www.tsabit-group.co.cc/
Gambar:Kopi Luwak 100% Murni.jpg



Powered by EmailMeForm

 

IKLAN FAST Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates