0 ->: blog behel fardan mdm kota malang

Judul Iklan:blog behel fardan mdm kota malang
Isi Iklan:Tips pasang behel : Tren kawat gigi atau behel mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita semua. Benda yang satu ini dikenal sebagai alat perapi gigi yang modern. Di Indonesia, penggunaan kawat gigi baru dimulai pada tahun 80-an dan semakin popular pada awal tahun 2000-an. Manfaat dari pemasangan behel, sambungnya, membuat gigi menjadi rapi, sehingga enak dipandang mata danakan terhindar dari masalah pencernaan akibat gigi yang kurang rapi. Membuat senyum terlihat manis dan terlihat cantik. Bisa juga untuk mengikuti trend dan gaya-gayaan serta meningkatkan rasa percaya diri.

Kawat gigi pada mulanya ditemukan pada fosil yang giginya dipasangi kawat. Fungsinya bukan untuk mengatur letak gigi, namun untuk mengikat gigi-gigi yang goyang. Untuk itu jika anda ingin pasang behel di sini menyediakan behel super murah harga di sesuaikan dengan bugdet anda : praktek-jl.bendungan sutami no 59B sumber sari malang. HP 085645177666. PIN BBM 28BB73DO

Beberapa tahun lalu, kawat gigi (behel) sempat menjadi tren. Tapi, sampai sekarang justru semakin tren. Pemakai behelpun tak ada batas usianya. Mulai dari wanita hingga pria atau remaja hingga orangtua.

Artinya, mengenakan behel sudah menjadi tren di semua lapisan masayarakat. Baik usia tua, muda, bahkan dikalangan anak-anak. Selain fungsi dari kawat gigi untuk menambah cantik penampilan, justru yang paling utama gunanya untuk menjaga kualitas gigi agar terawat dan tetap sehat.

Ini karena menjaga penampilan gigi semakin diminati. Mempercantik diri atau tampil lebih gaya memang sudah menjadi kebutuhan dalam pergaulan sehari-hari. "Padahal gigiku tak tongos atau boning. Tapi aku putuskan untuk pasang behel biar nambah penampilan serta gigi makin bagus. Hanya 2.jt anda bisa pasang behel standart braket atas bawah karetnya bisa pilih warna kesukaan anda. 2,5jt anda bisa pasang mini bracket atas bawah. 3,5jt anda bisa pasang transparan bracket atas bawah. 4.jt anda bisa pasang ceramic bracket atas bawah. Pemasangan di atas melayai daerah CABODETABEK , malang , kemang, bogor, semarang, dan juga tanggerang
Nama Perusahaan:behel dental unique praktis
Website:http://facebook.com/fardanmdm
Gambar:Capture13_39_35.jpg



Powered by EmailMeForm



 

IKLAN FAST Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates