0 ->: SABUN SUPERNOVA

Judul Iklan:SABUN SUPERNOVA
Isi Iklan:SUPER NOVA, adalah Sabun Kesehatan Pertama di Indonesia, yang memiliki Multi Fungsi, tidak hanya menghaluskan kulit, tapi bisa mengobati segala jenis penyakit kulit.


Berat : 80 gram

Detail Produk:
SABUN SUPERNOVA, Terbuat dari bahan dasar alami tanpa bahan pengawet seperti:

Minyak Sereh, Susu Murni, Minyak Zaitun, Madu Murni, Asam Kawak dan bahan-bahan dasar lainnya.

1. Minyak Sereh
Sebagai Pewangi Aroma Therapy yang alami, sebagai pengusir nyamuk, meluluhkan keringat yang berlebihan, juga sebagai penghangat badan dan bisa mengihilangkan rasa pegal dan kelelahan.

2. Susu Murni.
Susu murni memiliki kandungan mineral yang banyak dan beragam vitamin, didalam sabun SuperNova susu murni dapat berfungsi :
Menjaga kesehatan kulit, dapat memutihkan kulit dan menjadikan kulit halus dan lembut, serta menjaga kelembaban kulit.

3. Minyak Zaitun
Sudah dikenal sejak zaman dulu, sangat bermanfaat untuk kecantikan Alami, Kadar vitamin E yang tinggi mampu untuk menjaga kesehatan kulit, dapat menghasilkan sabun berkualitas tinggi, lembut dikulit, mengatasi keriput, mengendorkan otot-otot yang tegang, sebagai pelindung dari sengatan matahari dan dapat berperan sebagai anti oksidan.

4. Madu Murni
Kandungan didalam madu seperti Fluktosa, Glukosa dan Sukrosa, juga mengandung Na, Cu, Fe, Mg, Nm, Fe, K dan Fosfor yang kesemuannya sudah terbukti sangat bermanfaat bagi tubuh manusia baik luar maupun dalam.

5. Asam Kawak
Zat yang terkandung dalam asam kawak antara lain :
Asam Anggur, Asam Apel, Asam Tatrat, Asam Malat, Asam Suksina, Asam Asetat dan Pectin. Yang bermanfaat untuk mengobati jerawat, bisul, panu, gatal-gatal, campak borok, eksim bekas luka dan reumatik.

6. Air Murni
Air yang kandungan mineral anorganiknya sudah dipisahkan, sehingga TDS (Total Dissolved Solid) yaitu kandungan padatan yang terlarut di dalam air tidak lebih dari 5 ppm.

MANFAAT SABUN KESEHATAN SUPERNOVA

Mengobati jerawat, ketobe, kapalen, alergi kulit, Flek hitam, gatal-gatal, Herpes, panu, Jamur terutama pada daerah Kewanitaan, kulit kaki yang pecah-pecah, menghaluskan kulit tubuh dan wajah, menghilangkan bau badan, anti nyamuk dan serangga, menghilangkan rasa capek, mencegah Kanker kulit, memberikan sensasi nyaman dengan Aroma Therapy.

PETUNJUK PEMAKAIAN SABUN SUPERNOVA:

Dipakai di wajah dan seluruh badan
Bagi sebagaian kecil orang, pada awal pemakaian bisa terjadi reaksi sedikit gatal dan perih, adalah proses normal dari reaksi pembersihan kulit dari kotoran, jerawat dan dari bahan-bahan kimia yang mengendap dikulit akibat dari pemakaian alat kosmetika yang berkadar kimia tinggi.
Hasil dari penggunaan sabun SuperNova dapat dirasakan atau dilihat kurang lebih 3 hari setelah awal pemakaian.

Harga Rp.165.000.-

PROMO : Rp.120.000.-/box

Isi 12 Pcs @ 80 Gram
Nama Perusahaan:SABUN SUPERNOVA
Website:http://toko212.com/?SABUN_SUPERNOVA
Gambar:381525_166797950085467_100002657907354_267406_668826781_n.jpg
Powered by EmailMeForm



 

IKLAN FAST Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates